Sabtu, 14 Mei 2016

Marah membuat wajah terlihat cepat tua, Hati hati !!!

Haii Brooo ...


Waspadai, Marah Membuat Wajah Terlihat Cepat Tua
Setiap orang pasti pernah marah. Hal ini wajar karena marah merupakan suatu respon terhadap kondisi ketidaknyamanan yang terjadi. Namun terlalu sering marah juga perlu Anda waspadai, karena marah membuat wajah terlihat cepat tua.
Nasihat “jangan suka marah-marah, nanti cepat tua” tentu sudah tidak asing lagi ditelinga Anda. Tapi tahukah Anda bagaimana marah membuat wajah terlihat cepat tua? Bagaimana bisa demikian? Berikut penjelasaanya.
Marah membuat wajah terlihat cepat tua, ini alasannya:
  1. Saat marah, wajah memiliki ekspresi tertentu yang khas seperti mata yang terbuka lebar, adanya kerutan di dahi, mulut yang terbuka lebar dan lain sebagianya. Ekspresi-ekspresi tertentu pada wajah saat marah akan menimbulkan banyak kerutan yang lama kelamaan akan menjadi permanen sehingga wajah terlihat cepat tua dengan banyaknya kerutan yang dihasilkan.
  2. saat marah, otot-otot tubuh dan wajah menjadi lebih tegang. Ketegangan yang terjadi mempercepat munculnya keriput pada wajah maupun pada bagian tubuh lain. Itulah mengapa marah-marah membuat wajah terlihat cepat tua.
  3. Marah meningkatkan produksi hormon kortisol dalam tubuh. Meningkatnya produksi kortisol dalam tubuh menurunkan produksi kolagen dalam kulit. Padahal kolagen merupakan bahan utama yang membuat kulit kencang, kenyal dan awet mudah. Akibatnya kulit, terutama kulit wajah terlihat cepat tua.
  4. Kondisi emosional yang terjadi saat marah-marah akan meningkatkan produksi hormon stres dalam tubuh. Padahal hormone stres merupakan racun yang dapat merusak semua fungsi organ tubuh, sehingga mempercepat pula proses penuaan yang terjadi.
Itulah beberapa alasan mengapa marah membuat wajah terlihat cepat tua. Untuk itu jika Anda tidak ingin terlihat cepat tua, hindarilah marah-marah. Untuk menghindarinya, banyak cara yang bisa Anda lakukan, salah satunya adalah dengan mengontrol dan mengendalikan emosi Anda. Namun jika Anda merasa kesulitan, kini telah ada solusi praktis yang bisa Anda gunakan. Solusi tersebut adalah terapi.
Mungkin Anda merasa ragu dengan hal ini, namun perlu Anda ketahui bahwa Terapi sendiri telah sejak lama dipercaya sebagai salah satu jenis pengobatan alternatif yang terbukti efektif dalam menyembuhkan berbagai penyakit, baik yang berhubungan dengan fisik dan psikis. Sementara di Era modern ini, terapi telah mengalami banyak perkembangan sehingga kini terapi telah bisa digunakan untuk mengatasi berbagai hal, termasuk menghilangkan kebiasaan atau sifat mudah marah. Terapi yang bisa Anda gunakan sebagai solusi untuk mengatasi mudah marah adalah Terapi Gelombang Otak Peaceful Soul.
Terapi Gelombang Otak Peaceful Soul merupakan sebuah terapi yang dirancang khusus oleh para ahli untuk membantu menghilangkan kebiasaan mudah marah, mengubah kebiasaan mudah marah Anda menjadi sifat humoris dan periang, serta menjadikan hidup Anda lebih damai, tenang, lebih menyenangkan serta tentunya membuat wajah Anda tidak terlihat cepat tua.
Terapi Gelombang Otak Peaceful Soul ini bekerja dengan memanfaatkan kekuatan gelombang otak manusia. Stimulasi gelombang otak dari Terapi Gelombang Otak Peaceful Soul akan merangsang otak untuk memproduksi hormon serotonin atau hormon yang membuat seseorang untuk gembira. Meningkatnya produksi kadar hormone serotonin dalam otak akan menghilangkan perasaan mudah marah yang Anda alami sehingga Anda akan merasa jauh lebih bahagia.
Terapi Gelombang Otak Peaceful Soul ini telah melewati proses penelitian selama bertahun-tahun dan terbukti efektif untuk membantu seseorang menghilangkan sifat marah-marah, perasaan mudah marah atau kebiasaan mudah marah. Selain itu terapi ini juga tidak memiliki efek samping apapun, bahkan dengan menggunakan terapi ini, akan meningkatkan kesehatan tubuh secara keseluruhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar