Kamis, 12 Mei 2016

MAKOBA



Suasana Halaman Sekolah MAKOBA

Hello friend...

Perkenalkan nama saya Restu pamuji berasal dari sekolah Man Kota Batu akan menjelaskan sedikit tentang halaman sekolah yang ada di sekolah Man Kota Batu.



Kami sebagai siswa dan siswi akan menjaga halaman ini , supaya tetap bagus dan bersih karena di gunakan sebagai aktivitas warga sekolah sehari hari seperti upacara, olahraga, latihan dll.
Halaman sekolah yang bersih, rindang dan teduh adalah halaman sekolah yang sangat di diinginkan bagi seluruh warga sekolah baik kepala sekolah, guru, karyawan sekolah dan tentunya juga siswa-siswanya. Halaman sekolah merupakan tempat untuk melakukan semua kegiatan baik upacara, olahraga, maupun kegiatan-kegiatan sekolah yang lain. Arti halaman sekolah bagi sekolahnya adalah tempat yang banyak di gunakan untuk segala kegiatan-kegiatan formal maupun non formal. Hal yang sering dilakukan kebanyakan warga sekolah adalah sarana berkumpul. Sarana memberikan informasi dari pihak guru ke siswa-siswinya.
halaman sekolah yang banyak didefinisikan orang adalah tempat tanah lapang / lapangan yang sering di gunakan berbagai kegiatan seperti yang diterangkan di atas. Halaman sekolah harusnya halaman tersebut banyak ditumbuhi pohon-pohon dan tanam-tanaman lain karena halaman yang indan dan rindang adalah kebanggaan sekolah agar lebih berarti bagi sekolah tersebut. Hal ini harus di setujui oleh seluruh warga sekolah agar lebih indah di pandang mata.

sekian yang hanya dapat saya sampaikan ,
semoga bermanfaat ...
amiien.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar